Contoh Surat Lamaran Kerja Ke Sekolah - Update 2017

Contoh surat lamaran kerja ini ditujukan untuk yang ingin melamar menjadi guru. Melalui ini Anda dapat melihat seperti apa format surat lamaran kerja ke sekolah, sehingga Anda bisa membuat surat lamaran yang baik dan benar, sehingga peluang diterima kerja semakin besar, semoga saja.

Download contohnya di sini. Atau baca contohnya di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Melamar Menjadi Guru


Garut, .. ....... 2017
Kepada Yth.,
Kepala SD/ SMP/ SMA ......................

di

Sekolah

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : ....................
Jenis kelamin : ...................
Pendidikan terakhir : STKIP/Universitas Pendidikan …………..
Alamat : Jl……………….
Agama : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan di Grup Facebook SD/SMP/SMA …. (disesuaikan) terkait dengan lowongan pekerjaan untuk staf pendidik (Guru), maka, dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja dalam rangka mengisi lowongan tersebut.

Bersama dengan surat ini, saya melampirkan foto copy dokumen administrative, diantaranya:

  • Foto copy Ijazah S1 dan AKTA IV

  • Foto copy transkrip nilai kuliah

  • Foto copy daftar riwayat hidup

  • Fotocopy Kartu Identitas (KTP)

  • Foto berukuran 4 x6 = 4 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat untuk dipertimbangkan. Besar harapan saya agar Kepala Sekolah memberikan kesempatan untuk menjadi Guru di sekolah (SD, SMP, SMA) yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan waktunya, saya mengucapkan terimakasih.

Garut, ….. 03 September 2017
Hormat saya,

..................



Demikian format surat lamaran kerja yang bisa diberikan. Semoga dengan contoh tersebut Anda bisa segera melamar ke sekolah, dan mendapatkan hasil yang diharapkan.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel