inilah form skp dari bkn untuk pns format xls

Form SKP - Form yang dimaksud yaitu format skp untuk pns terbaru dari bkn khususnya untuk pns, baik pns umum, guru, kepala sekolah, TU, dan pegawai lainnya. SKP merupakan kependekan dari kata sasaran kerja pegawai. Pada akhir artikel, anda bisa mendownload skp, yang telah kami sediakan untuk para pegawai negeri sipil umum, tataupun pendidikan/sekolah. Format SKP BKN ini kami sediakan khusus hanya bagi para PNS. Form ini disediakan dalam format xls.


Deskripsi Form SKP dari BKN

Dalam format skp xls ini terdapat beberapa sheet halaman excel, di antaranya yaitu:

Menu:
Dalam menu terdapat judul menu sasaran kerja, yang terdiri atas data sasaran kerja pegawai, cover, formulir skp, pengukuran capaian skp, buku catatan kerja perilaku pns, dan penilaian prestasi kerja pns.
Data SKP:
Di dalam data SKP memuat Identitas, seperti nama, NIP, Pangkat/Gol. Ruang, Jabatan, dan Unit kerja. Data tersebut harus diisi oleh PNS yang dinilai, pejabat penilai, dan atasan pejabat penilai.
Cover:
Pada Cover terdapat Isian Jangka waktu penilaian, bulan, dan tahun, serta identitas pns.
Form SKP:
Dalam form skp ini terdapat identitas pejabat penilai dan pns yang dinilai. Selain itu, ada juga isian berupa Kegiatan Tugas Jabatan, AK, dan Target. Adapun target itu terdiri dari Kuant / Output, Mutu, Waktu, dan Biaya.
Pengukuran:
Dalam sheet pengukuran, ada format-format analisis seperti Target, Realisasi, Pengukuran, dan Nilai capaian SKP.

Perilaku Kerja:
Dalam sheet perilaku kerja, terdapat Format Buku catatan penilaian perilaku PNS. Format bukunya meliputi Nama, NIP, No dalam tabel, Tanggal, Uraian. Format tersebut nantinya akan diparaf oleh pejabat penilai.
 
Penilaian:
Dalam sheet excel untuk penilaian, terdapat beberapa lembar halaman yang terdiri atas Identitas yang dinilai, pejabat penilai, atasan pejabat penilai, Unsur yang dinilai (Orientasi pelayanan, integritas, komitmen, disiplin, kerjasama, dan kepemimpinan. Pada unsur tersebut akan diisi dengan nilai apakah baik atau buruk. Nilai tersebut semuanya akan dijumlahkan, dirata-ratakan, dan akhirnya diperoleh sebuah nilai akhir yang sekaligus menjadi kesimpulan dari prestasi kerja pns yang dinilai itu. Pada sheet penilaian pun terdapat format pengajuan keberatan atas hasil penilaian terhadap pns yang dinilai. Selain itu, Pejabat penilai juga difasilitasi dengan form tanggapan pns yang dinilai olehnya. Sehingga di akhir form terdapat keputusan, dan rekomendasi atas pengajuan keberatan itu.
Gambar form Aplikasi SKP dari BKN kurang lebih seperti berikut.

 Form yang dimaksud yaitu format skp untuk pns terbaru dari bkn khususnya untuk pns inilah form skp dari bkn untuk pns format xls


Inilah Form SKP dari BKN untuk para PNS

Nama file: "Form SKP-Kanreg (Format dari BKN)"

Download Form SKP dari BKN untuk PNS berformat excel [ Download ]

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel