Life To The Fullest



Aku cukup memelukmu, walau hanya lewat doa  memberikan maksudku & saya yakin kamu memahaminya..

I need you here
I need you here to wipe away my tears
To kiss away my fears

If you only knew how much...♥

I feel perfect when I'm with You..

Kau yg mengajariku apa itu cinta, yang mengajariku mengecap duka,
ketika saya menatap matamu...kutemui lautan rindu yang hanya kamu cipta utkku,
alasannya yaitu itulah teruslah tersenyum walaupun hidup tdk menyerupai yang ku mau....
Kau katakan padaku " tidak ada insan yang tepat "
tapi kamu tau?????ketika kamu menggenggam tangaku, dikala itulah saya merasa Sempurna!!! Aku tau cinta yaitu sakit, luka n senang tapi.....
Aku juga tau mengasihi seseorang butuh keberanian,
jadi kuputuskan terus mencintaimu dengan caraku n tak kan ada seorang pun yang tau bagaimana itu....

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel