Kumpulan RPP PAI untuk Kelas X, XI, XII SMA KTSP

PAI (pendidikan agama islam) di SMA merupakan mata pelajaran khusus yang membahas materi tentang pendidikan keislaman yang berdiri sendiri. Seperti pelajaran lainnya, guru PAI harus menyusun RPP sebagai syarat mengajar di kelas. Mengingat pentingnya RPP dalam menunjang proses pembelajaran, maka guru pun harus membuatnya tanpa kecuali. Berdasarkan hal tersebut, maka foldersoal membagikan Kumpulan RPP PAI untuk Kelas X, XI, XII SMA KTSP lengkap terdiri dari semester 1 dan semester 2.


 di SMA merupakan mata pelajaran khusus yang membahas materi tentang pendidikan keislaman  Kumpulan RPP PAI untuk Kelas X, XI, XII SMA KTSP


RPP PAI tersebut tersedia dalam bentuk file berformat doc. File doc-nya kami masukkan ke dalam sebuah folder yang diupload ke dalam Google drive, sehingga di akhir posting Guru dapat mendownload keseluruhan RPPnya langsung.

RPP yang disimpan dalam 1 folder itu dimaksudkan agar Guru tidak kesulitan (bolak-balik medownload) satu persatu filenya, sehingga waktu Anda di situs ini lebih efektif.

Kami berpikir, Bapak Ibu Guru mungkin adalah guru PAI kelas X, atau kelas XI, atau bahkan guru kelas XII. Berdasarkan itu, Anda pun mungkin hanya ingin mengambil 1 buah rpp saja. Oleh karenanya, kami menyediakan semua RPP PAI KTSP itu pada 1 folder agar Anda bisa berbagi bersama rekan guru yang lain, di SMA yang sama dengan Bapak/Ibu mengajar.

Langsung saja...

Bagi yang membutuhkan kumpulan RPP KTSP untuk mapel PAI tingkat SMA, dapat mendownloadnya di bawah:
Semoga RPP yang kami berikan bermanfaat bagi semua guru mata pelajaran pendidikan agama islam yang mengajar di sekolah menengah atas (SMA), sehingga melalui RPP tersebut guru dapat membuat perangkat pembelajaran sebagaimana diharapkan.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel